Sejenak Dalam Kalimat....

"...Berat beban Kau datangkan pada mereka di sana. Cela apa nista apa, hingga Engkau begitu murka..." (Iwan Fals)




Jahilin Facebook Teman (Bukan Hacking)

Friday, May 8, 2009

Facebook merupakan Social Network yang sangat besar dan menjamur. Dan juga mempunyai keamanan yang kuat (menurut saya :p), berbeda dengan Friendster yang dulu sangat nyaman dan mudah sekali di ambil alih akun Friendster teman atau Anda sendiri oleh orang-orang yang usil dan iseng (seperti saya, mungkin).

Berawal dari keisengan saya ingin mengambil alih Facebook teman. Akhirnya, saya menemukan tool yang cukup bisa memuaskan keisengan saya.Tool ini bukan tool hacking atau mengambil alih akun Facebook, namun mem-Freeze atau membekukan atau malah mengganti Password E-mail Facebook. Namanya adalah GroundZero's Facebook Freezer.

Kalau Anda adalah orang yang iseng, usil, jahil seperti saya ikuti langkah-langkah ini untuk menjahilin Facebook Teman anda.
1. Anda bisa download toolnya disini.
2. Selesai mendownload langsung jalankan toolnya.
3. Masukkan E-mail Facebook korban yang Anda.

4. Klik Freeze. Tunggu sampai 100% Complete.

5. Klik Stop Freezing.

Dijamin korban Anda tidak bisa Log-In dengan sempurna atau malah Password Facebooknya berubah.



*klik pada gambar untuk melihat dengan jelas.

3 komentar:

Anonymous said...

Ngomongin facebook jadi inget artikel di blog CANTIK SELAMANYA. Judulnya, "Demam Facebook".

Eh, ternyata blog ini juga punya "blog" di facebook page di: http://www.facebook.com/pages/Cantik-Selamanya/54526851698

Keren... kreatif! Cantik Selamanya selain punya blog tapi juga bikin wall-blog...

Penasaran? Lihat aja sendiri.

Denbagas said...

maksud'y apa ya om???
:p

Anonymous said...

hi....hi....

Post a Comment